Fungsi desain kemasan yang menarik

cara menjadi seller lazada
Jadi Seller Lazada? Begini Caranya
March 23, 2021
peluang bisnis
Peluang usaha ramadhan 2021
April 8, 2021
Show all
fungsi desain menarik

Pentingnya desain kemasan untuk membantu meningkatkan penjualan suatu produk. Banyak hal yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan  pembelian, salah satunya kemasan. Dalam menentukan desain kemasan harus memperhatikan target pasar dan tren yang sedang hits saat ini.

Bahkan, bentuk dari packaging yang digunakan harus sesuai dengan ukuran dari produk  bisnis kamu. Sehingga, tidak ada kendala saat pengemasan dilakukan. Sebenarnya fungsi desain kemasan apa sih, kenapa harus dibuat dengan sedetail itu?? Pasti pada penasaran kan, yuk check this out:

  • Membantu meningkatkan brand awareness dan nilai suatu produk. Dengan adanya kemasan yang informatif dan kreatif, kredibilitas pun semakin meningkat serta diminati konsumen.
  • Melindungi dan manjaga produk agar tetap terjamin kualitasnya. Hal ini kaitannya dengan bahan yang digunakan dan bentuk kemasannya.
  • Membuat produk makin menarik dimata konsumen.
  • Meningkatkan nilai jual

Fungsi desain kemasan

Kemasan powerful dapat meningkatkan minat pembelian konsumen, dengan kata lain produk tidak akan dikenal jika pengemasannya hanya asal. Maka dari itu, kamu harus terus berinovasi dengan kemasan agar bisa mengikuti tren perkembangan zaman. Tak hanya itu, packaging juga berfungsi sebagai media promosi, sumber informasi bisnis dan pusat perhatian.

Oleh sebab itu, kamu butuh produsen kemasan yang memiliki pengalaman dan memberikan pelayanan yang maksimal. Emm dimana ya?? Yaa di percetakankemasan.com dongs, hasilnya dijamin memuaskan dan biki ketagihan buat cetak kemasan berkelanjutan. Cara ordernya gimana?? Langsung aja klik linktr.ee/percetakankemasan. Kemudian, jika kamu berada di area jogja bisa konsultasi langsung ke alamat kami yang berada di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66 Grojogan – Wirokerten – Banguntapan Bantul -Yogyakarta – 55194

Kami siap melayani berbagai kemasan dan tas kertas yang super berkualitas. Percetakan kemasan melayani pembuatan kemasan yang sangat bervariasi, misalnya: paper bag makanan, shopping bag, tas kertas oleh-oleh, paper bag hotel, box fragile, box corrugated, box kue, box nasi, dus catering, kantong kertas foodgrade, dus bakery, dus tahu bakso, box fried chicken, standing pouch, box take away, paper tray, wrapping paper, box corrugated dan masih banyak lagi.

Sharing is Caring
Percetakan Kemasan
Percetakan Kemasan
PercetakanKemasan.com adalah percetakan yang fokus memproduksi Kemasan dengan bahan Kertas, Banyak jenis kemasan yang sudah kami produksi secara custom, saatnya sekarang anda membuat kemasan custom di PercetakanKemasan.com. Dan Follow kami di Instagram: @percetakankemasan

1 Comment

  1. […] Paper Bowl adalah sejenis mangkuk yang berbahan dasar kertas yang sangat populer belakangan ini. Bahan dasar mangkuk kertas bukanlah dari kertas sembarangan, melainkan dari paper khusus makanan yang telah dilaminasi dan pastinya aman untuk mengemas makanan. Selain itu, dengan menggunakannya, bisa menjaga kualitas makanan serta aman untuk lingkungan atau eco friendly dan mudah didaur ulang. Karena terbuat dari pohon yang lebih cepat terurai dalam waktu singkat, jika dibandingkan dengan plastik maupun styrofoam. […]