Kelebihan Menggunakan Paper Tray

kantong makanan
Kantong Makanan | Kantong Foodgrade | Tahan Minyak
November 9, 2020
box ayam goreng
Box Ayam Goreng Super Keren
January 21, 2021
Show all

Kelebihan Menggunakan Paper Tray

paper tray

Paper tray atau kotak makan kertas adalah solusi jitu buat bisnis makananmu makin populer. Kemasan atau wadah yang higienis sangat dibutuhkan dalam masa pandemi seperti ini. Jadi peralatan makanan sekali pakai, bisa jadi pilihanmu dalam penyajian makanan. Pilihanmu dalam menentukan desain kotak makan kertas yang akan kamu buat, bisa menjadi nilai tambah pada bisnis kamu. Ketika kemasanmu menarik, maka pembeli pun akan semakin tergiur dengan jualanmu.

PAPER TRAYPAPER TRAY

Tak hanya desain yang unik dan menawan, bahan yang dipakai pun harus yang aman dan bersih. Nah bahan yang cocok buat paper tray bisnis makananmu adalah berbahan Paper Food Grade berlaminasi PE, jadi bakalan aman bersentuhan dengan makanan. Berikut ini beberapa kelebihan paper tray, yuk cuss pantengin :

  • Tidak memerlukan biaya perawatan

Paper tray nggak perlu repot-repot dicuci atau dibersihkan, karena hanya sekali pakai, jadi bakalan menghemat waktu dan tenaga.

  • Bisa di desain sesuai keinginan

Tau gak sih desain bisa meningkatkan branding loh, jadi saat mencetak paper tray, kamu bisa memaksimalkan desain luar nya, bisa fullwarna atau  putih polos dengan sedikit tulisan, agar terlihat menawan.

  • Bentuk yang beragam

Bentuk paper tray bermacam-macam loh, jadi kamu bisa kreasikan sesuai kebutuhan, misalnya paper tray kerucut, paper tray persegi, paper tray kotak, paper tray hotdog, paper tray kentang goreng dan masih banyak lagi. Makin unik bentuknya, makin menarik di mata pembeli.

  • Ukuran bisa disesuaikan kebutuhan

Kamu bisa cetak paper tray dengan ukuran yang kamu butuhkan, jadi kamu harus benar-benar pastikan ukuran nya, sebelum membuatnya.

PAPER TRAY

Eitsss itu dulu ya yang aku sampaikan, kalo bingung mau pesan “Paper Tray” dimana, percayakan aja pada percetakankemasan, hasilnya oke banget, nggak bakalan kecewa deh nyetak  disini. Kami melayani dengan sepenuh hati dan memberikan layanan free desain. Tertarik buat desain dan cetak di percetakankemasan?? Yuk buruan chat customer service kami, tinggal klik, auto terhubung di wa yaa😊

 

Sharing is Caring
Percetakan Kemasan
Percetakan Kemasan
PercetakanKemasan.com adalah percetakan yang fokus memproduksi Kemasan dengan bahan Kertas, Banyak jenis kemasan yang sudah kami produksi secara custom, saatnya sekarang anda membuat kemasan custom di PercetakanKemasan.com. Dan Follow kami di Instagram: @percetakankemasan

Comments are closed.