Kemasan Window, Bikin Tampilan Produk Makin Memukau

Nomor Induk Berusaha
Yuk, Kenali Nomor Induk Berusaha, Pengganti SIUP dan TDP
February 15, 2022
box kue
Box Cake & Bakery- Percetakankemasan.com
March 1, 2022
Show all

Kemasan Window, Bikin Tampilan Produk Makin Memukau

Kemasan Window

Udah pernah lihat kemasan window belum nih??  Jadi, kemasan ini memiliki jendela atau window pada bagian tertentu. Tujuannya adalah untuk mempercantik tampilan produk dan membuatnya makin memukau. Terlebih, fungsi kemasan masih sangat krusial hingga saat ini. Tak hanya sebagai pelindung, namun juga meningkatkan branding.

Packaging window ini tak hanya cocok untuk produk-produk makanan ringan, tetapi juga pas banget buat olahan bakery. Bahkan, bentuk dan bahannya pun bermacam-macam, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Nah, berikut ini beberapa packaging window yang bisa kamu jadikan pilihan: 

Standing Pouch Window, biasanya kemasan ini memiliki window dengan bentuk yang unik dan bahannya transparan, sehingga produk didalamnya terlihat. Bahannya ada yang alumunium foil, kertas kraft, plastik hingga kombinasi. Produk yang menggunakannya antara lain: makaroni, krupuk seblak, kue kering, cookies dan masih banyak lagi. 

Kemasan Window

Box window, umumnya digunakan untuk makanan seperti: bakpia, brownies, pia, bolen, bika ambon dan masih banyak lagi. Untuk windownya terletak pada bagian tutupnya, berbahan plastik mika bening.  Sama halnya seperti standing pouch tadi, box window ini membuat isinya terlihat tanpa membuka bungkusnya. 

Jenis kemasan window ini sangat cocok buat yang memiliki bisnis camilan yang dipasarkan secara online atau dipusat oleh-oleh. Meskipun memiliki window, tetapi tetap bisa dicetak secara custom alias sesuai dengan keinginan. Tak hanya itu, bentuk dari jendela dari kemasan ini pun bisa disesuaikan dengan bentuk produk. 

Kemasan window kini banyak digandrungi saat ini, apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa. Sehingga banyak yang memilihnya untuk mengemas hampers dan memilih desain custom untuk menyempurnakan tampilannya. Pasti mau dong produk bisnis kamu makin kece dan naik kelas?? Yuk deh bikin produk naik kelas dan branding meningkat dengan kemasan window custom.

Langsung aja order di percetakankemasan.com. Tak hanya box window dan standing pouch aja, namun ada produk-produk lain yang bisa disesuaikan dengan bisnismu.  Mulai dari box souvenir tumbler, box roti gembong, box kosmetik, box rokok, dus chicken, box brownies, lunch box eco, box parfum dan masih banyak lagi. Buat order atau tanya-tanya, bisa langsung menghubungi kita melalui nomor: 0812-3189-5758.

 

Sharing is Caring
Percetakan Kemasan
Percetakan Kemasan
PercetakanKemasan.com adalah percetakan yang fokus memproduksi Kemasan dengan bahan Kertas, Banyak jenis kemasan yang sudah kami produksi secara custom, saatnya sekarang anda membuat kemasan custom di PercetakanKemasan.com. Dan Follow kami di Instagram: @percetakankemasan

Comments are closed.