Penjualan Terjun Bebas?? Cek Yuk Penyebabnya

kemasan jakarta
Kemasan Jakarta Super Lengkap
May 27, 2021
sei sapi
Sei Sapi Dewa Franchise, Mana Favoritmu??
August 3, 2021
Show all

Penjualan Terjun Bebas?? Cek Yuk Penyebabnya

penjualan terjun bebas

Pernahkah omzet bisnismu turun?? Bebapa orang tidak menyadari penyebab penjualan terjun bebas. Sebenarnya, banyak faktor yang mempengaruhi konsumen meninggalkan produk atau toko kamu. Usaha itu layaknya roda, akan terus berputar, jadi kamu harus mengikuti perputaran itu. Nah, berikut ini akan mimin ulas beberapa sebab terjadinya hal tersebut:

  • Lokasi Kurang Strategi

Sulitnya tempat dijangkau, akan membuat konsumen malas untuk mengunjungi bisnis kamu. Tak hanya itu,  area parker yang sempit juga menjadi pertimbangan seseorang dalam memutuskan pembelian. Apalagi, jika kamu berbisnis kuliner dan menawarkan layanan makan ditempat.  Selain itu, jika tempatnya tidak eye catching, maka akan sulit untuk diketahui dan ditemukan. Sehingga, sebelum menentukan tempat usaha, ada baiknya survey dulu ya gaiss.

penjualan

contoh kemasan menarik (pict by rubit)

  • Tidak Berinovasi

Tidak pernah melakukan perubahan dapat menyebabkan pelanggan mengalami kebosanan loh. Oleh karena itu, seorang pebisnis harus banget selalu mengikuti perkembangan zaman dan terus belajar untuk memberikan yang terbaik. Ketika kamu hanya terpaku dan nggak berinovasi secara berkala, produkmu mudah tenggelam dan dilupakan.

  • Pelayanan Kurang Friendly

Percaya nggak sih kalau keramahan dapat mendatangkan pelanggan?? Kalo mimin sih percaya ya. Pelayanan yang baik akan memberikan dampak baik pula bagi bisnis. Secara tidak langsung, kamu sudah melakukan pendekatan personal dan brand mu akan mudah diingat konsumen. Nggak Cuma itu loh, pelanggan juga akan merekomendasikan barang yang kamu jual kepada teman-teman atau keluarga mereka.

  • Kemasan Tidak Pernah Diperbarui

Manfaat memperbarui  packaging tak  hanya membuat tampilan makin menarik, namun juga untuk mendapatkan target pasar baru. Masih pakai kemasan lama buat produk kamu?? OMG jangan dong, yuk gunakan yang baru biar makin fresh dan menarik. Tampilan kemasan dapat mempengaruhi minat konsumen terhadap produk kamu. Bahkan, hal itu juga akan mempengaruhi penjualan usaha kamu loh. Menjaga kualitas itu harus, tapi kalau memakai bungkus yang sama selama bertahun-tahun…hmmm apakabar dong??

Setelah membaca uraian diatas, kamu jadi makin tahu dan paham dong kenapa penjualan kamu turun?? Itu belum semua ya gaiss, masih banyak penyebab-penyebab kegagalan yang lain. Buat menghindarinya, kamu wajib banget selalu berinovasi dan update tren terbaru. Ada lagi yang nggak boleh kamu sepelekan loh. APA ITU?? Buat kemasan yang menjual dan branding able hanya di percetakankemasan.com.  Kamu bisa konsultasi melalui nomor 0819-1402-7888.

Sharing is Caring
Percetakan Kemasan
Percetakan Kemasan
PercetakanKemasan.com adalah percetakan yang fokus memproduksi Kemasan dengan bahan Kertas, Banyak jenis kemasan yang sudah kami produksi secara custom, saatnya sekarang anda membuat kemasan custom di PercetakanKemasan.com. Dan Follow kami di Instagram: @percetakankemasan

Comments are closed.