Percetakan Rice Box Murah dan Unik

Tips Unggul Produk Makanan Hits di Dunia Kuliner
February 18, 2020
Punya Bisnis Fashion? Wajib Pakai Kemasan ini
August 5, 2020
Show all

Kemasan saat ini sudah banyak macamnya dari bentuk yang unik , ukuran sesuai kebutuhan hingga desain yang custom. Kemasan Rice Box sudah banyak digunakan para pebisnis kuliner dari produk makanan berat hingga produk makanan ringan seperti snack/camilan dan gorengan.

Cetak Rice Box sekarang lebih mudah dan murah di Percetakan Kemasan. Kalian bisa memesan kemasan dengan bentuk rice box dengan ukuran standar atau ukuran custom sesuai kebutuhan.

Ukuran Standar Rice Box biasanya menggunakan ukuran rice box KFC yaitu 10,5 x 8,5 x 8. Ukuran tersebut dapat digunakan untuk kemasan nasi dengan lauk dan topping saus, jajanan foodstreet, snack/camilan dengan bumbu dan produk makanan lainnya.

Rice Box yang kalian pesan untuk produk makanan, bisa request desain sesuai merek sendiri. Dengan mencantumkan logo, tulisan, kontak dan ornamen yang ingin ditambahkan sebagai identitas diri merek.

Berikut contoh kemasan rice box produksi Percetakan Kemasan :

Rice Box Duplek
Rice Box Cafe
Rice Box Ivory

Tertarik ? Gemes kan liat kemasan rice box kayak gini? Ingin cetak kemasan dengan bentuk rice box bisa bangeeet langsung hubungi Customer Service Percetakan Kemasan di nomer 0819-1402-7888 . Kemasan Rice Box bisa jadi pilihan kemasan untuk produk makanan dan bisnis kuliner anda. Jadi tunggu apalagi pesan sekarang di Percetakan Kemasan.

Sharing is Caring
Percetakan Kemasan
Percetakan Kemasan
PercetakanKemasan.com adalah percetakan yang fokus memproduksi Kemasan dengan bahan Kertas, Banyak jenis kemasan yang sudah kami produksi secara custom, saatnya sekarang anda membuat kemasan custom di PercetakanKemasan.com. Dan Follow kami di Instagram: @percetakankemasan

Comments are closed.