Gable Box Kraft Coklat – Box Take Away

Cara Membagi Waktu
Cara Membagi Waktu antara Bisnis dan Pekerjaan, Ampuh Banget!
October 28, 2022
Box Body Peel Scrub Custom
Box Body Peel Scrub Custom – Percetakankemasan.com
November 8, 2022
Show all

Gable Box Kraft Coklat – Box Take Away

Gable Box

Dalam dunia usaha makanan, ada kemasan yang super unik dengan nama yang tak banyak orang tahu juga, yaitu gable box. Packaging ini adalah nama lain dari box take away yang memiliki pegangan pada bagian atasnya. Biasanya  digunakan untuk mengemas makanan ringan atau snack berupa kue kering, roti, cupcake, brownies, salad dan masih banyak lagi. 

Kelebihan dari dus ini adalah memiliki pengunci pada bagian atasnya, sehingga produk yang dibungkus tetap aman saat dibawa.  Selain itu, pegangan nya juga kuat dan kokoh, pas banget buat snack yang beratnya ringan hingga sedang.  Namun, juga ada gable box yang dicetak dengan bahan tebal, yang cocok dipakai untuk mengemas snack yang berat. Nah, Kali ini mimin bakalan ulas mengenai gable box kraft coklat. 

Box souvenir

Gable box kraft coklat ini terbuat dari kertas daur ulang atau yang sering disebut kraft coklat yang memiliki tekstur kasar, namun kokoh dan tidak mudah sobek. Kesan yang siberikan packaging ini adalah sederhana, klasik dan ramah lingkungan. Jadi, sangat cocok buat kamu yang mau menghadirkan nuansa classic dan ramah lingkungan. 

Selain itu, kemasan snack ini juga bisa loh buat meningkatkan branding bisnis mu. Caranya?? Bisa dengan cara cetak box take away custom, atau bisa juga dengan menambahkan sticker hingga label. Super praktis bukan?? Jika modal minim, bisa pakai yang polos, kalau kelebihan modal, bisa pilih cetak custom. Pokoknya sesuaikan aja dengan kebutuhan bisnis mu. Kalau mau cetak sesuai keinginan atau custom, kamu bebas menentukan ukuran, bahan hingga desain. Mau pesan atau bikin gable box?? Berikut ini rekomendasi ukuran gable box yang bisa kalian jadikan pilihan:

7 x 6 x 5cm 

12 x 8,5 x 17 cm 

14 x 10 x 10 cm 

16,5 x 9 x 15 cm

20 x 12 x 12 cm 

22 x 7,5 x 22 cm

23 x 12 x 15 cm

Ukuran mana nih yang pas buat produk bisnis mu?? Atau mau cetak gable box custom?? Bisa nih pesan di percetakankemasan.com. Mau tanya-tanya atau langsung cuss pesan juga bisa nih melalui nomor: 0812-3189-5758

Sharing is Caring
Percetakan Kemasan
Percetakan Kemasan
PercetakanKemasan.com adalah percetakan yang fokus memproduksi Kemasan dengan bahan Kertas, Banyak jenis kemasan yang sudah kami produksi secara custom, saatnya sekarang anda membuat kemasan custom di PercetakanKemasan.com. Dan Follow kami di Instagram: @percetakankemasan

Comments are closed.