Kotak Kue Custom- Free Desain

Cara Mendaftar Flash Sale
Cara Mendaftar Flash Sale Tokopedia, Gampang Banget!
July 26, 2022
Jual Kemasan Keripik
Jual Kemasan Keripik Pisang- Praktis dan Ekonomis
August 10, 2022
Show all

Kotak Kue Custom- Free Desain

Kotak Kue Custom

Apakah kamu berencana memberikan kue kepada orang tersayang?? Atau kamu akan membangun bisnis kue dengan berbagai macam varian rasa yang menggoda??  Apapun planning kamu tentang kue, jangan lupa menggunakan kotak kue custom untuk menyempurnakan tampilannya.  Apa aja sih kelebihan menggunakan kemasan custom?? Langsung aja yuk simak dibawah ini:

  • Aman dan praktis

Dijamin aman dan praktis jika menggunakan box kue custom, karena biasanya memiliki tutup sambung atau ada juga yang menggunakan jenis tutup pisah. Sehingga, nggak perlu khawatir kena debu atau tercecer saat dibawa kemana-mana. 

Kotak Kue Custom-

  • Bisa ditambahkan sekat

Kelebihan kotak kue custom selanjutnya adalah bisa ditambahkan sekat didalamnya, jadi bisa mencegah agar makanan tidak saling bersentuhan. Jadi, kalau dijadikan sebagai wadah kue tart atau kue-kue yang memiliki topping, bakalan tetap aman. 

  • Meningkatkan branding

Dengan kotak kue custom, kamu bisa meningkatkan branding, karena pada kemasannya terdapat berbagai informasi penting bisnis. Misalnya, alamat, nama bisnis, kontak, logo dan masih banyak lagi.

  • Sebagai media promosi

Tak hanya sebatas melindungi, tapi juga bisa dijadikan sebagai media promosi yang efektif. Apalagi,  jika kue yang dijual dipasarkan di mini market, toko hingga supermarket. Namun, hal ini dengan catatan, harus menggunakan desain custom. 

Tertarik menggunakan kotak kue custom??  Yuk percayakan pada percetakankemasan.com. Bukan hanya sebatas menyempurnakan tampilan, ternyata juga bisa meningkatkan branding dan memaksimalkan pemasaran.   Apalagi, desain yang diterapkan pas dan sesuai dengan target market serta produknya. 

Selain itu, perlu juga nih menerapkan psikologi warna kemasan agar bisa terlihat menarik di mata konsumen.  Jika menarik, tentu aja akan meningkatakan keputusan pembelian produk oleh konsumen. Bukan hanya sebatas kotak kue custom aja, namun kamu juga bisa cetak: box parfum, box catering, dus chicken, box ayam geprek, lunch box eco, paper bowl, paper bag, kantong kertas makanan, box brownies, box kue tart, wrapping paper, kantong kertas makanan, box donat, box teh, box corrugated, pillow box, box pizza, cetak kemasan murah, kemasan jogja, kemasan Jakarta, packaging murah, packaging hijab dan masih banyak lagi.  Order atau tanya-tanya bisa langsung menghubungi percetakankemasan.com melalui : 0812-3189-5758

Sharing is Caring
Percetakan Kemasan
Percetakan Kemasan
PercetakanKemasan.com adalah percetakan yang fokus memproduksi Kemasan dengan bahan Kertas, Banyak jenis kemasan yang sudah kami produksi secara custom, saatnya sekarang anda membuat kemasan custom di PercetakanKemasan.com. Dan Follow kami di Instagram: @percetakankemasan

Comments are closed.