Box Makanan Custom- Percetakankemasan.com

Jual Kemasan Keripik
Jual Kemasan Keripik Pisang- Praktis dan Ekonomis
August 10, 2022
kemasan murah shopee
Tips Meningkatkan Konversi Penjualan di Lazada
August 23, 2022
Show all

Box Makanan Custom- Percetakankemasan.com

Box Makanan Custom

Time flies…digital marketing kian merajalela, persaingan kian ketat dan padat aja nih bestie. Buat yang memiliki bisnis makanan, biar nggak ketinggalan, jangan lupa upgrade kemasan, baru diiklankan. Makin menarik dan memukau tampilan produk, maka iklan pun akan semakin dilirik oleh konsumen. Soalnya, visual gambar hingga video memang paling eye catching dan pas banget buat menunjang marketing. Maka dari itu, buat para pengusaha makanan, box makanan custom adalah media atau alat terbaik buat menunjang promosi sekaligus branding kamu. Nah, berikut ini jenis box makanan custom yang bisa kamu lirik dan order di percetakankemasan.com:

  • Food Pail

Bentuknya yang unik dan food grade membuat produk makanan jadi makin estetik dan juga terjaga kualitasnya. Apalagi, biasanya food pail menggunakan bahan ivory hingga kraft yang bagus banget dan eco friendly tentu aja. Apalagi, ada tambahan laminasi yang bikin bebas rembes dari minyak dan uap air yang ditimbulkan dari makanan panas. 

percetakan kemasan

  • Lunch Box Kraft

Box makanan custom selanjutnya adalah lunch box. Kemasan ini memiliki kelebihan ramah lingkungan, harga murah dan yang pasti bisa custom. Namun, biasanya hanya bisa dicetak satu warna.Kemudian, untuk bagian dalamnya terdapat laminasi juga, seperti food pail. 

  • Pillow Box

Kalau yang satu ini sih biasanya dipakai buat kebab gitu dan bentuknya pun unik banget loh, udah kayak bantal dirumah. Walaupun bentuknya berbeda dengan box makanan custom lainnya, namun tetap aman dan cocok buat delivery order.

  • Kemasan Window

Packaging ini memiliki window pada bagian atas dan fungsinya untuk membuat produk makin eye catching dan terlihat tentu aja. Umumnya digunakan buat box roti, box chiffon, box brownies, box bolu dan masih banyak lagi. Kemudian, biasanya disekitar window ditambahkan finishing berupa cetakan tulisan hotprint gold yang bikin tampilannya makin eksklusif. 

Mayan banyak kan bestie, tertarik pakai yang mana nih?? Apakah food pail, lunch box kraft, pillow box ataukah kemasan window?? Semuanya bagus loh ya, tinggal sesuaikan aja sama produk kamu. Buat informasi kemasan impian kamu, bisa langsung kepoin percetakankemasan.com atau bisa nih langsung chat ke nomor: 0812-3189-5758  

 

Sharing is Caring
Percetakan Kemasan
Percetakan Kemasan
PercetakanKemasan.com adalah percetakan yang fokus memproduksi Kemasan dengan bahan Kertas, Banyak jenis kemasan yang sudah kami produksi secara custom, saatnya sekarang anda membuat kemasan custom di PercetakanKemasan.com. Dan Follow kami di Instagram: @percetakankemasan

Comments are closed.