Karyawan Percetakan Kemasan Olahraga Badminton Bersama

Karyawan Percetakan Kemasan Mengikuti Kegiatan Pengembangan SDM
October 8, 2018
Ternyata Tray Lebih Baik Daripada Piring Atau Mangkuk. Mengapa?
October 20, 2018
Show all

Karyawan Percetakan Kemasan Olahraga Badminton Bersama

Percetakan Kemasan – Hampir setiap bulan Percetakan Kemasan mengadakan olahraga pagi bersama. Jika sebelumnya, lebih sering diisi dengan senam dan jalan sehat. Kali ini kita isi dengan olahraga badminton santai. Pukul 07.00 seluruh karyawan sudah siap di Lapangan Balai Trimulyo (13/10). Sebelum permainan dimulai, kami menyempatkan diri untuk pemanasan terlebih dahulu.

Seperti biasa, kegiatan olahraga dilaksanakan bersama teman-teman dari Jogja Media Teknologi, Koperasi Haniva, Full Warna, dan Yogyakartas.com. Jadwal pertandingan sebelumnya telah dibuat dengan sistem pemain ganda dan lawan diundi secara acak.

Setelah hampir dua jam permainan berlangsung, akhirnya pemenang telah ditentukan. Pasangan yang dinyatakan menang akan memperoleh makan gratis. Setelah lelah bermain badminton, kami langsung menuju rumah makan soto terdekat untuk sarapan.

Olahraga kali ini sangat menyenangkan, karena seluruh karyawan cukup bersemangat dan antusias mengikuti pertandingan. Menang atau kalah tetap seru.

Sharing is Caring
Percetakan Kemasan
Percetakan Kemasan
PercetakanKemasan.com adalah percetakan yang fokus memproduksi Kemasan dengan bahan Kertas, Banyak jenis kemasan yang sudah kami produksi secara custom, saatnya sekarang anda membuat kemasan custom di PercetakanKemasan.com. Dan Follow kami di Instagram: @percetakankemasan

Comments are closed.